Selasa, 11 Oktober 2011

I want to go there

i want to go there itu yang aku bilang kalo ngeliat eiffel tower di tv or internet
hh pingin banget deh kesana uda gak keitung foto yang aku punya tentang eiffel tower dan dari semua foto yang aku punya aku paling suka sama foto yang ini

betapa eksotisnya ini eiffel tower :*

aku suka semua tentang france dari makanannya,bahasanya ,orang-orangnya kalo di tanya alasan sih alasannya simple aja karena france is  WONDERFUL COUNTRY bahasa perancis banyak orang bilang adalah bahasa cinta dan orang-orang perancis terutama kaum laki-laki otomatis memiliki sifat romantis and i like it :D
saking cintanya aku sama negara perancis aku punya cita cita bekerja sebagai duta besar indonesia untuk perancis #amin :) dan aku jug apingin banget nanti di lamar sama calon suami aku kalau bisa orang perancis dia ngajak aku candle light dinner di bawah menara eiffel sambil bilang WILL YOU MARRY ME hh langsung deh aku melt down disitu juga semoga semua impian itu tercapai hihi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar